Produk Unggulan "Mesin Penyaring Air Ion Healt"


3 Masalah Utama Kehidupan Modern

KEGEMUKAN
Ketika tubuh kita menjadi sangat asam, lemak menjadi teman bukan musuh! Sebenarnya lemak ini menyelamatkan hidup kita dengan melindungi organ-organ vital dari kerusakan akibat limbah asam. Limbah asam dibawa ke seluruh tubuh melalui darah dan karena berbahaya untuk organ-organ vital, limbah asam disimpan di jaringan lemak sejauh mungkin dari organorgan vital kita; maka terjadinya timbunan lemak biasanya di dada, bokong, paha dan perut. Semakin banyak limbah asam, semakin luas tempat parkir (lemak) yang diperlukan untuk agar pH dalam darah tetap netral/sedikit basa. Jadi sebenarnya, yang membuat kita kegemukan adalah asam bukan lemak!


Taukah kamu?
Penelitian menunjukkan bahwa individu dengan kelebihan berat badan memiliki persentase kadar air lebih rendah daripada individu yang mempertahankan berat badan yang ideal. Jadi, pastikan Anda minum untuk menghidrasi tubuh dan meminum air alkali merupakan pilihan terbaik untuk kesehatan dan kecantikan!
SOLUSI :
  1. Air iON HEALTH merupakan air alkali dengan pH 8-10, yang dapat menetralkan keasaman di dalam tubuh, sehingga tubuh tidak mengandung banyak limbah asam.
  2. Sifat alkali dari air iON HEALTH mampu mengurai lemak di jaringan lemak yang sifatnya asam.
PENUAAN DINI
Lebih dari 75% orang di dunia mengalami dehidrasi kronis. Namun saat ini, hampir semua orang di dunia menabung zat kimia beracun dalam tubuhnya akibat dari mengkonsumsi air yang tidak tepat, sehingga menimbulkan dehidrasi sel kronis. Ketika sel-sel mengalami dehidrasi, akan memicu mekanisme katabolik (pemecahan) disertai kelelahan otot, hipoksia sel (kekurangan oksigen), kerusakan DNA, yang akhirnya mempercepat penuaan dini. Akibatnya sel menjadi lebih peka terhadap radikal bebas dan lebih rentan terhadap virus dan penyakit auto-imun. Hampir semua gejala penuaan dini adalah hasil dari dehidrasi selular yang disertai kerusakan radikal bebas.


Taukah kamu?
Lebih dari 98% dari orang-orang yang mengalami dehidrasi kronis - mengaku telah minum air dalam jumlah banyak! Banyak orang tidak memahami pentingnya minum air yang tepat.
SOLUSI :
Air ION HEALTH tersusun dari gugus air kecil yang terdiri dari 5-6 molekul, dibandingkan dengan air minum biasa yang memiliki 12-13 molekul air yang membentuk gugusan yang longgar. Gugus yang lebih kecil dalam air ION HEALTH menembus ke dalam sel dengan lebih cepat, menghidrasi sel lebih cepat dari dalam. Gugus-gugus air tersebut membawa nutrisi dan oksigen ke sel-sel secara lebih efisien dan menghilangkan sampah asam keluar sel dengan efektivitas yang lebih besar.
PENYAKIT AKIBAT RADIKAL BEBAS
Sel yang terpapar radikal bebas akan mengalami kerusakan oksidatif, yang menyebabkan kerusakan sel. Sel tidak dapat melakukan fungsi sebagaimana seharusnya, tidak dapat mereplikasi diri secara normal, sehingga menimbulkan penyakit. (Contoh: Diabetes terjadi karena kerusakan sel-sel penghasil insulin dari pankreas; Artritis akibat kerusakan pada tulang rawan dan sendi; Penyakit jantung dan stroke akibat akumulasi kerusakan pada arteri; Kanker akibat dari kerusakan terus menerus pada sel yang akhirnya bermutasi dan tumbuh tak terkendali.)


Taukah kamu?
Vitamin C, E, betakarotene sangat populer sebagai anti-oksidan. Namun, penelitian menunjukkan setelah mereka memberikan elektron kepada radikal bebas, mereka sendiri menjadi radikal bebas, tetapi kurang agresif.
SOLUSI :
Minum air iON HEALTH yang bersifat anti-oksidan, cara yang sangat efektif untuk menghambat oksidasi berbahaya pada jaringan tubuh yang sehat, karena:
  1. Memiliki potensi reduksi oksigen negatif (ORP-) dengan daya tarik yang kuat untuk radikal bebas.
  2. Mengandung Mega H (hidrogen tereduksi), merupakan anti-oksidan unik yang tidak menjadi radikal bebas setelah menyerahkan elektron ekstra. Mega H berada pada tingkat atom, sehingga ribuan kali lebih kuat daripada antioksidan di tingkat molekuler (vitamin C&E).

Posted by R2blog. R2blog auto post for blogspot. Download at http://R2blogger.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donasi

donasi