Analisa Minggu ke 2 bulan september pair EURUSD


Belajar memahami Forex berdasarkan Support dan Resistance (SnR) membutuhkan jam terbang yang sangat tinggi, Selain untuk mengukur batas harga SnR juga bisa mengetahui kemana harga akan bergerak. Jika anda seorang long term trader, anda harus benar2 memahami bagaimana cara kerj SnR tersebut. Saya tekankan kepada anda jangan jadikan analisa ini sebagai sinyal trading anda, saya hanya belajar untuk menganalisa batas pergerakan saja.
coba lihat gambar market berikut ini
pergerakan EURUSD selama 7 minggu mengalami trend bullish, harga sekarangpun melebihi harga tertinggi bulan Juni. Berdasarkan SnR harga berusaha menembus harga resistance pertama (R1) yaitu sekitar 1.3019, analisa saya awal minggu hari senin dan selasa kemungkinan bisa menembus harga R1, harga EURUSD sekarang masih sekitar 1.2815. jika harga sudah mencapai R1 kemungkinan akan terjadi penurunan sekitar 1.2749
Atau bisa jadi sebaliknya harga akan turun di sekitar 1.27xx setelah itu harga akan mencoba menembus R1. apabila terjadi GAP ke atas harga akan turun dahulu di sekitar 1.27xx setelah tu harga akan mencoba untuk merangkak naik di sekitar R1 atau R2. Demikian analisa dari saya semoga menjadi pembelajaran dan jangan jadikan analisa ini untuk sinyal dalam open posisi, saya tidak bertanggung jawab jika terjadi Loss

salam profit Alphabet Community

Posted by R2blog. R2blog auto post for blogspot. Download at http://R2blogger.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donasi

donasi