Analisa Minggu ke 3 September 2012


Setelah analisa minggu ke 2 harga melebihi resistance di angka 1.3019 harga berlanjut naik hampir menyentuh ke resisntace berikutnya.. Pada minggu ke 3 ini saya menganalisa pergerakan harga mencoba menembus resistance di angka 1.32xx setelah itu harg akan kemali menuju support 1.30xx. Saya juga menganalisa kemungkinan minggu ke 3 ini akan mengalami naik turun karena market mencoba untuk menetralkan arah kemungkinan bisa sampai akhir bulan.
Untuk awl minggu anda bisa melihat posisi GAP pada hari senin, jika terjadi GAP bullish harga akan menuju support di sekitar harga 1.30xx setelah itu harga memantul menuju resistance. Jika tidak terjadi GAP harga akan berlanjut menuju resistance kemudian memantul menuju support.
cukup analisa saya semoga bermanfaat bagi anda, dan saya ingatkan sekali lagi, jangan jadikan analisa ini sebagai acuan dalam trading anda, saya hanya masih belajar menganalisa pergerakan harga yang mungkin belum tentu 100% benar.

terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan membaca. salam sukses

Posted by R2blog. R2blog auto post for blogspot. Download at http://R2blogger.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donasi

donasi