United v Blackpool

Formulir panduan United penawaran untuk memperpanjang rekor rumah yang luar biasa dalam istilah ini Premier League. Hanya dua titik telah dijatuhkan musim semua, ke West Brom, dan bukan tujuan tunggal telah mengakui pada semester pertama di Old Trafford. menggambar Sabtu lalu di Blackburn, tentu saja, merebut judul untuk sisi Sir Alex. The Seasiders kelihatan tergelincir diam-diam kembali ke Championship tapi telah menemukan kembali awal musim formulir ini untuk pergi empat pertandingan tak terkalahkan dan menang atas Bolton terus mendebarkan harapan mereka tinggal sampai hidup.
Seluk beluk Sir Alex mengakui dia akan membuat perubahan line-up nya dengan Sabtu depan final Liga Champions mulai memasuki pikirannya. Orang seperti Dimimtar Berbatov, Chris Smalling, Rafael da Silva, Darren Fletcher, Paul Scholes dan Anderson semua akan berharap untuk terlibat. Para pengunjung diharapkan untuk berada di kekuatan penuh.
Pertemuan Terakhir The Reds tampak dalam masalah dalam di Bloomfield Road di fixture ulang pada bulan Januari dan bisa lebih dari dua gol turun di interval. Namun, dalam mode United benar, babak kedua adalah cerita yang sama sekali berbeda sebagai tujuan dari Dimtar Berbatov (2) dan Javier Hernandez berbalik permainan di kepalanya.
Top manusia Charlie Adam adalah orang yang membuat centang Blackpool. Dengan berbagai macam melewati dan sangat baik mati-bola keterampilan, dia layak suatu tempat dalam daftar pendek untuk PFA Player of the Year. Setelah pindah Januari gagal terwujud, ia masih tetap berpengaruh bagi tim Ian Holloway dan tekan pemenang penting melawan Bolton pekan lalu.

Quote / tanda kutip
"Saya tidak berpikir apa-apa adalah gangguan untuk Man United, mereka tim terbaik di negeri ini. Mereka telah membuktikan itu dan mereka telah selama bertahun-tahun dan tahun." Ian Holloway, manajer Blackpool.

Setiap sub-plot?
Petak utama adalah penawaran Blackpool untuk menghindari degradasi sementara Amerika menunggu untuk mengambil trofi Premier League di tanah rumah. Beberapa bagian dari media dan klub lainnya menyerukan Reds harus dihukum jika, seperti yang diharapkan, Sir Alex membuat perubahan tetapi ada hal seperti itu sebagai 'tim lemah' dengan skuad saat ini? The berdebar dari Schalke tampaknya membuktikan sebaliknya. Berbatov terikat dengan Carlos Tevez dalam lomba untuk Golden Boot Liga Premier dan ada perpisahan untuk Edwin van der Sar dan, mungkin, Scholes.

Whistle-blower
Mike Dean adalah orang di tengah dan ia telah menyuruh dua pemain United musim ini - Rafael di Tottenham dan Scholes dalam kekalahan Piala FA semi-final ke City.

Tahukah Anda?
Terakhir kali Blackpool bermain di Old Trafford ada juga parade piala sebagai Serikat diberikan judul Divisi II.

Saingan menonton
United rumah dan kering tetapi ada banyak permutasi terlibat untuk Blackpool, yang fans akan melihat keluar untuk hasil yang lain. Ini mungkin Seasiders bisa menang dan masih turun atau kalah dengan margin kecil dan tetap up.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donasi

donasi