STRATEGI DAPATKAN $50 /HARI DARI PTC

Ini adalah panduan bagaimana untuk mendapatkan "penghasilan Nyata” pada situs PTC tanpa harus membayar untuk apapun. Yang perlu diperhatikan $50 sehari tidak akan mungkin diraih begitu saja. Saudara tetap hanya akan menghasilkan beberapa sen saat pertama memulai. Hal ini disebut "KESABARAN”. Dengan cara ini, kami tidak perlu berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan dari PTC. Jika Saudara memiliki uang untuk diinvestasikan, maka ber-investasilah dan Saudara akan menghasilkan lebih cepat dari kami.

Kunci untuk menghasilkan di PTC adalah dengan referral. Simple saja, jika Saudara tidak memiliki referral, Saudara tidak akan menghasilkan lebih. Saudara bisa menyewa referral langsung dari PTC. Referral adalah manusia dan butuh $0,25 untuk menyewanya 1 bulan hal ini tergantung dari kebijakan program PTC masing masing. Beberapa referral akan aktif dan beberapa tidak. Untuk me-recycle referral yang tidak aktif, Saudara harus membayar $0,07. Mungkin terlihat mahal, tapi pantas untuk dilakukan. Jika Saudara tidak recycle referral yang tidak aktif, Saudara akan kehilanfgan lebih banyak uang.

Saat Saudara mencapai $0.75 dengan klik sendiri ( jika tidak berinvestasi ) Saudara bisa mulai menyewa 3 referral Saudara yang pertama, Tapi..hal ini merupakan kesalahan yang banyak dilakukan member baru. Membutuhkan beberapa lama untuk mencapai $0.75 dan member merasa bersemangat untuk menyewa referral, saat member melakukan ini, mereka tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki cukup dana untuk melakukan maintain referral sewa mereka dan referral mereka akan begitu saja expire karena member tidak lagi dapat membayar untuk masa sewa berikutnya.

Sebelum Saudara memutuskan untuk menyewa referral, Saudara paling tidak harus memiliki $3 dan melakukan transfer ke Renting Balance dari Main Balance Saudara. Dengan begini Saudara teah mengalokasikan dana sebesar $1 untuk masing-masing referral dan Saudara akan dengan mudah dapat melakukan recycle jika referral tidak aktif atau membayar perpanjangan masa sewa mereka untuk 1 bulan kedepan. Memang butuh cukup banyak waktu untuk mencapai $3 dengan klik sendiri, namun dengan cara ini Saudara bisa tetap menyewa mereka dan mengganti referral yang tidak aktif tanpa harus merasa takut tidak memiliki dana untuk itu semua.

Autopay adalah salah satu keharusan lain. Segera setelah Saudara menyewa 3 referral pertama Saudara, set Autopay On. Untuk memperpanjang sewa referral selama 30 hari dibutuhkan dana sebesar $0.25. Dengan Autopay On, merekalah yang akan membayar perpanjangan masa sewa mereka, bukan Saudara. Cara kerjanya adalah alokasikan 1 klik dari setiap referral Anda setiap hari ke dana perpanjangan sewa mereka ( $0,30 ), artinya Saudara akan mendapat earn yang lebih kecil, namun referral Saudara akan tetap bersama Saudara selama mereka Aktif.

Melakukan PO terlalu dini adalah masalah besar bagi beberapa member PTC, saat Saudara meminta pembayaran Saudara akan dibayar secara INSTAN ke akun Alertpay atau Paypal Saudara. Hanya untuk membuktikan bahwa PTC yang di ikuti adalah legit, banyak member earn dolar dengan klik sendiri kemudian melakukan Cashout. woo-hoo. Sekarang Saudara memiliki SEMUA DOLAR di akun Alertpay/Paypal Saudara. Dolar-dolar itu seharusnya diutamakan untuk menyewa referral. Dan seharusnya pula Saudara memindahkan $3 ke renting balance untuk menyewa 3 referral. Jadi $1 per referral. Saudara jangan melakukan CashOut sebelum Saudara memiliki +1000 referal. Sewa terus referral paket 3 ( Saudara akan bisa menyewa referral dengan paket yang lebih banyak seiring dengan earn dari referral Saudara ) dan lakukan terus sampai referral Saudara memiliki 300 referral. Ini memang membutuhkan waktu yang agak lama. Ini yang kadang-kadang membuat member merasa bosan. Saat Saudara memiliki 300 referral, jangan sewa referral lagi, cukup maintain referral yang sudah Saudara miliki. Tetap lakukan ini sampai Saudara menyentuh angka $100 dan Saudara bisa menggunakan $90 untuk membayar keanggotaan Golden. Mencapai $100 tidaklah membutuhkan waktu sebanyak yang Saudara kira jika Saudara sudah memiliki 300 referral dan setelah Saudara upgrade ke Golden, earn Saudara akan berganda. Inilah bagian paling menarik. Golden membutuhkan biaya $90 namun Saudara akan mendapat $0,01 dari setiap view ads referral Saudara.

Sewa lagi referral setelah Saudara Golden dan jangan Cashout. Ingat, Saudara sama sekali belum pernah Cashout, dan teruskan itu sampai referral sewa yang Saudara miliki sebanyak 2000 referrals. Tapi jika Saudara berencana Cashout, Saudara sudah dapat melakukan Cashout sebanyak $50 sehari, dan inilah akhir strategy.

Strategy ini juga akan sangat membantu Anda di petualangan BUXOZE dll, Saudara untuk mendapatkan Direct Referral dengan menggunakan Link referral di Member Area.

SEMOGA SUKSES

jika anda suka dengan postingan ini silakan klik iklan di bawah selama 30 detik untuk donasi blog ini. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donasi

donasi